Wow! David Beckham Hadiahi Victoria Tas Langka Seharga 1.33 Miliar

Selasa, 23 Mei 2017 - 13:48 WIB
Wow! David Beckham Hadiahi Victoria Tas Langka Seharga 1.33 Miliar
Wow! David Beckham Hadiahi Victoria Tas Langka Seharga 1.33 Miliar
A A A
LONDON - David Beckham merupakan salah satu selebritas yang terkenal romantis dan perhatian pada keluarganya. Terbukti, mantan atlet pesepakbola itu baru-baru ini memberikan kado ulang tahun untuk sang istri tercinta, Victoria Beckham.

Dilansir dari CNBC, tak tanggung-tanggung hadiah yang diberikan David berupa tas tangan terlangka di dunia. Tas jenis albino Nilo crocodile Himalayan Birkin ini merupakan keluaran Hermes dengan harga yang fantastis yaitu 80 ribu poundsterling atau USD 100 ribu atau setara dengan Rp1.33 miliar.

Berbeda dengan tas Hermes lainnya, tas Hermes versi Himalayan ini memiliki warna yang pucat menyerupai warna pegunungan atau warna buaya albino yang eksklusif. Ahli Hermes, Jane Finds, mengatakan, jenis tas ini menjadi yang paling langka dan sangat diminati di dunia.

Menurut Jane, tas ini hanya satu atau dua buah yang dibuat oleh tangan selama rentang satu tahun. “Tas ini mungkin menjadi yang paling langka dan diinginkan di dunia, juga sulit ditemukan dan membutuhkan proses pembuatan yang sangat melelahkan,” papar Jane.

Tas Himalayan pun semakin mewah lantaran dilengkapi dengan emas 18 karat dan 245 berlian. Sebelumnya, pada tahun 2016 lalu, tas dengan jenis serupa dijual dengan harga USD 300 ribu, di mana tas ini dijual lebih mahal dari yang dibeli Beckham.

Seperti diketahui, tas Birkin Hermes dengan desain sederhana dibanderol seharga USD 10 ribu. Tak hanya mahal, untuk mendapatkan tas tersebut, para wanita harus menunggu selama berbulan-bulan hingga bertahun-tahun. Sementara, Victoria sendiri dilaporkan telah memiliki 100 buah tas yang disebut-sebut totalnya mencapai USD 2 juta atau senilai Rp26.4 miliar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3567 seconds (0.1#10.140)